City Car Paling Irit dan Terbaik di Indonesia

City Car Paling Irit | Indonesia banyak memiliki produk City Car yang terbaik dan irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Nama besar produsen kendaraan yang mempoduksi City Car ini juga cukup mempengaruhi target market dan konsumen yang membelinya. Bagi sebagian orang yang masih awam, mereka akan mudah terpengaruh dan mengikuti membeli City Car yang banyak dibeli oleh orang lain karena nama besar produsennya, bukan karena kualitas produknya itu sendiri

Untuk anda yang cukup faham dan mengerti kualitas kendaraan, anda tentunya ingin membeli kendaraan yang memenuhi kebutuhan anda sekaligus memiliki kualitas yang baik. Dalam dunia Otomotif, teknologi mobile Eropa dikenal sangat tangguh dan berkualitas tinggi, hal ini juga yang menyebabkan rata-rata harga mobil Eropa sangat mahal. Tetapi jika anda adalah penggemar mobil Eropa dan menginginkan produk Mobil Eropa murah maka anda sekarang bisa mendapatkannya.

city car paling irit
Interior City Car Paling Irit

Memperkenalkan Renault KWID, sebuah mobil Eropa murah di Indoensia yang masuk dalam kategori City Car Paling Irit dan terbaik di kelasnya. Mobil ini diproduksi oleh Renault, sebuah Pabrikan mobil Eropa yang berasal dari negara Perancis.

City car atau urban car merupakan mobil yang desain mesin dan bodinya memang diperuntukkan bagi jalan raya di kota-kota besar. Kemacetan yang dihadapi setiap hari, menyebabkan mobil kecil yang hemat bahan bakar menjadi alternatif pilihan. Biasanya, City Car itu merupakan mobil dengan ukuran kecil, irit bahan bakar, dan otomatis lebih lincah dibanding mobil mewah. Renault KWID merupakan salah satu City Car paling irit di Indonesia.

Renault Kwid RXT si city car paling irit dilengkapi dengan mesin SCE (Smart Control Efficiency) 1.0 liter 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 91 Nm dan disertai tangki bahan bakar 28 liter. Mesin ini memang terbukti lebih dari cukup untuk melayani pengguna yang membutuhkan moda di perkotaan. Hal ini terbukti dengan mobil-mobil LCGC yang memanfaatkan mesin 1.0 liter seperti Toyota Agya-Daihatsu Ayla, Datsun GO Panca, dan Suzuki Karimun Wagon R.

Mesin Renault KWID si city car paling irit dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan telah dioptimalisasi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tapi itu saja, ya, tak ada transmisi otomatis yang dihadirkan APM. Begitu pun dengan fitur-fitur mesinnya. Lupakan katup variabel, turbo, ini hanyalah mesin injeksi konvensional.

Kapasitas tangki Renault KWID si city car paling irit termasuk cukup ringkas, hanya 28 liter. Menarik untuk menjabarkan besar daya angkut bahan bakar Kwid, pasalnya komposisi ini jauh lebih kecil dari kompetitornya di kelas harga yang setara. Toyota Agya 33 liter, Datsun GO Panca dan Honda Brio Satya 35 liter.

Dari informasi diatas, anda bisa menyimpulkan bahwa Renault KWID memang merupakan City Car paling irti dan terbaik di kelasnya. Bagi anda yang ingin memiliki mobil Eropa Kecil Murah ini bisa langsung mengunjungi dealer renault terdekat.

 

Salam

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “City Car Paling Irit dan Terbaik di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s